Kepala Bappeda Provinsi Papua Pimpin Kegiatan Sertijab Pejabat Eselon III Dan IV

Jayapura, 11-23-2020

Kepala Bappeda Provinsi Papua Yohanes Walilo, S.Sos.,M.Si memimpin kegiatan serah terima jabatan (sertijab) pejabat eselon III dan IV. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat lantai 1 kantor Bappeda Provinsi Papua, Senin 19 November 2020 sekitar pukul 12.00 WIT.

‘’Saya berharap bapak dan ibu yang dilantik dapat bekerja secara maksimal dengan mengutamakan koordinasi yang baik antara atasan dan bawahan. Kemudian hal lain yang menjadi prioritas adalah peningkatan penyerapan anggaran pada masing-masing bidang sehingga semua program dan kegiatan yang telah direncanakan dapat direalisasikan’’ tutur Kepala Bappeda.

Pada proses sertijab ini melibatkan 8 pejabat eselon III (kepala bidang) dan 24 pejabat eselon IV (kepala sub bidang) yang telah dilantik oleh Wakil Gubernur Papua pada 28 November 2020 yang lalu secara virtual. Klemen Tinal, SE.,MM dalam arahannya menghimbau agar Papua harus dapat menjadi saluran berkat, itulah tugas pejabat yang baru dilantik, sebab yang menentukan dinas maju atau tidak adalah eselon III dan IV.

Kegiatan sertijab ini diakhiri dengan proses penandatanganan oleh Kepala Bappeda selaku pimpinan SKPD dan Sekretaris Bappeda selaku perwakilan dari pejabat eselon III dan IV yang telah dilantik.

Kontak Info

Bappeda Provinsi Papua
Jl Soa Siu Dok II Bawah Kompleks Kantor Gubernur Jayapura - Papua - Indonesia
Email : admin@bappeda.papua.go.id